Cara Menghilangkan Lemak di Paha Yang Besar

Paha besar menjadi masalah yang harus sering dihadapi oleh wanita apalagi bagi yang sudah berumah tangga. Memiliki paha yang besar emang bisa menurunkan kepercayaan diri bagi yang suka memakai celana pendek.

Lalu bagaimana sih cara mengatasi paha besar agar terlebih lebih seksi? Langsung saja disimak dibawah ini.

Paha yang besar terjadi karena banyaknya penumpukkan lemak di area tersebut. Untuk menghilangkan lemak dibagian paha Anda tidak harus melakukan operasi karena ada cara alami dan aman yang bisa Anda lakukan.
Minum Air Putih
Fungsi air putih ini sangat penting karena disamping menjaga tubuh agar tidak dehidrasi tapi juga membuang racun dan membantu proses pembakaran lemak serta mengencangkan kulit. Jadi, dengan minum air putih yang banyak bisa membakar lemak di paha Anda.
Mengonsumsi Makanan Rendah Kalori
Jika ingin memiliki paha yang ideal sebaiknya mulai sekarang hindari makanan yang mengandung kalori tinggi. Apa saja itu? seperti gorengan, terigu, gula, frozen food, bersantan, dan makanan berlemak tinggi. 
Gantilah dengan makanan yang kaya serat, sayuran dan buah segar serta yogurt. Dengan mengonsumsi makanan tersebut maka akan membantu mengatasi lemak di paha.
Asupan Nutrisi
Tak hanya makanan berserat saja tapi juga asupan nutrisi yang cukup agar bisa memiliki paha ideal. Anda harus memiliki asupan vitamin D, protein, dan asam omega-3. Semua asupan nutrisi tersebut berasal dari makanan-makanan yang sehat.
Mengatur Waktu Tidur

Ladies harus memperhatikan waktu tidur karena tidur dapat membantu membakar lemak di tubuh Anda. Ketika tidur Anda bisa membakar kurang lebih 45-115 kalori perjam, tergantung berat badan. Tapi perlu diingat jangan makan sebelum tidur karena malah bisa memperbesar paha Anda.
Hindari Stres
Salah satu pemicu timbulnya lemak adalah karena Anda mengalami stres. Ketika Anda stres justru akan menghambat pembakaran lemak di tubuh terutama dibagian paha. Jadi Anda harus berusaha sebisa mungkin untuk menghindari stres. Cobalah untuk melegakan pikiran Anda dengan mengunjungi obyek wisata atau bermain bersama keluarga Anda.
Hindari Kerja Berlebihan
Bekerja secara berlebihan akan berdampak buruk bagi Anda. Karena bisa saja menimbulkan stres serta bekerja tidak kenal waktu yang akhirnya terbiasa bergadang. Hal ini tidak baik untuk kesehatan dan bisa meningkatan berat badan salah satunya penambahan lemak di bagian paha.
Olahraga Secara Teratur
Jika Anda mendambakan paha yang ramping maka kunci utama yang harus Anda pegang adalah rajin berolahraga. Dengan melakukan olahraga maka efektif untuk membakar lemak di dalam tubuh. Untuk dibagian paha memang harus lebih bersabar karena bagian ini memang lebih lama untuk mengurangi lemaknya dibandingkan bagian lain.
Melakukan gerakan pengencang paha
Untuk mengencangkan paha Anda bisa melakukan latihan sikap lilin, lari, naik tangga, squat dan juga bersepeda. Kegiatan tersebut bisa membantu Anda untuk membakar lemak dibagian paha. Lakukan aktivitas ini setidaknya 30 menit per hari.
Nah, itulah tips atau cara membuang lemak di paha dan menjadikannya lebih ramping. Silahkan dicoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *